Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu

Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu

Ramadlan: Wahabi Sesat :: Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu
Mungkin masih belum ada ceritanya Ahlus Sunnah Wal Jama'ah bersama dalam satu jalan bersama dengan kelompok Wahabi karena terlalu banyak perbedaan antara Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dengan paham Wahabi/Salafi, Namun baru sekarang ini Wahabi dengan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah bisa bersama-sama saling mendukung dan kompak mengeluarkan satu suara.

Mungkin anda masih belum percaya dengan kenyataan ini, namun inilah fakta!
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sepaham dengan Wahabi dan melangkah bersama dalam satu suara. suara apakah itu?
Menolak Ahok dan menuntut Ahok untuk dihukum.

Saya disini tidak akan bicara politik, walaupun pembahasan saya tertuju kepada Ahok, apa yang saya bahas ini murni urusan agama.
Pelecehan Ahok terhadap Alqur'an bukanlah pelecehan politik, namun pelecehan agama dan tidak ada sangkut pautnya dengan pemilihan gubernur jakarta 2017.
Namun hikmahnya dibalik pelecehan ahok ternyata bisa membuat Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sejalan dengan Wahabi.
Hanya Syi'ah yang tetap tidak bersatu, dan saya juga tidak mendengar kabarnya LDII, entah dimana mereka berpihak. namun yang jelas Aswaja-Salafi bisa bersatu menolak ahok dan menuntut ahok untuk dihukum.

Semoga saja untuk kedepannya Salafi Wahabi ini selalu mendapatkan hidayah dan terus bisa sejalan dengan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Sedangkan Syi'ah ternyata masih lebih senang bermain main di lembah kesesatan bahkan menjual diri hanya untuk mendukung Ahok.
Anda Sudah Membaca Artikel Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu http://ramadlanwahabisesat.blogspot.com/2016/10/ternyata-ahlus-sunnah-wal-jamaah-dan.html
Anda Boleh Copy serta Share Artikel Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Ternyata Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Wahabi Bisa Juga Bersatu Sebagai Sumbernya, Terima Kasih. Admin Blog Ramadlan: Wahabi Sesat Mengucapkan Syukran Katsiran
share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 02.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar